Daftar Game Ringan Android Terbaik

By - 25 April 2019

Game Ringan Android Terbaik – Selain memiliki banyak genre, game android juga terbagi menjadi 2 yakni
game hd dan game ringan. Kenapa disebut game ringan? karena jenis game ini memiliki ukuran file kecil / game yang masuk dalam kategori ini bisa berjalan pada smartphone yang spesifikasinya kecil (RAM rendah).

Game ringan dengan ukuran kecil saat ini masih banyak peminatnya. Alasan utamanya, selain bisa berjalan pada hp spesifikasi rendah, game jenis ini juga sangat cocok untuk pengguna yang ingin menginstall banyak game sekaligus pada HP ram 512MB, 1GB dan 2GB.

Tapi sayang, di google play saat ini sudah jarang banget game-game jenis ini, kalaupun ada belum tentu Anda tau apakah game tersebut bisa berjalan pada ponsel Anda atau sebaliknya.

Nah, pada artikel ini saya akan merekomendasikan kepada Anda kumpulan game ringan android terbaik yang bisa dimainkan pada hp ram kecil. Setidaknya daftar game ringan (ukuran kecil) ini bisa mengisi koleksi permainan di hp Anda.

Tak hanya, kami sudah menyiapkan game ringan terbaik yang bisa Anda download secara gratis, beberapa game yang Hendra share ini juga memiliki banyak peminat. Berikut adalah daftar kumpulan game android ringan, cocok untuk smartphone ram rendah.

Daftar Game Ringan Offline Android Terbaik dan Terbaru – Update [sc name=”update”]

1. Pou

Pou - Game Ringan by Hend WS

Pou merupakan game ringan paling laris yang dibuat oleh Zakeh. Game yang memiliki ratting 10,722,423 ini sudah di download sebanyak 500,000,000+. Kalau anda menyukai suka permainan genre Casual, sangat saya rekomendasikan banget untuk Loe Mainkan.

Tak hanya itu game ringan besutan Zakeh ini juga mempunyai ratting 10,722,423 (5.0) dari user di seluruh dunia. Untuk masalah graphic yang ada pada permainan Pou ane rasa sangat bagus.

Menariknya, Pou ini memiliki alur yang sulit di tebak sehingga game ini akan membuat kalian penasaran. Nah, untuk bisa menjalankan game ini, pastikan sistem operasi android Anda sudah versi 4.0 and up atau lebih tinggi. Loe bisa download game ini lewat web Hendra. Detail Game dan Link Download Pou

Game Info
Title Pou
Developer Zakeh
Category Casual
Requires 4.0 and up
Ratting 10,722,423
Total Instalasi 500,000,000+
Posted by Hend WS

2. Subway Surfers

Subway Surfers - Game Ringan by Hend WS

Subway Surfers merupakan game ringan untuk hp ram kecil paling laris yang dikembangkan oleh Kiloo. Game yang diupdate pada February 7, 2019 ini sudah di install sebanyak 1,000,000,000+. Kalau kamu suka memainkan game genre Arcade, sangat saya rekomendasikan banget buat kamu Mainkan.

Tak hanya itu game ringan besutan Kiloo ini juga mempunyai penilaian 29,532,328 (5.0) dari gamer di seluruh dunia. Untuk masalah graphic yang ada di game Subway Surfers gue rasa sudah bagus.

Menariknya, Subway Surfers ini mempunyai alur yang sulit di tebak sehingga permainan ini akan membuat kalian penasaran. Nah, untuk bisa menjalankan game ini, pastikan sistem operasi android Anda sudah versi 4.1 and up atau lebih tinggi. Anda bisa download game ini lewat blog Hendra. Informasi Game dan Link Download Subway Surfers

Game Info
Title Subway Surfers
Developer Kiloo
Category Arcade
Requires 4.1 and up
Ratting 29,532,328
Total Instalasi 1,000,000,000+
Posted by Hend WS

3. Angry Birds Classic

Angry Birds Classic - Game Ringan by Hend WS

Angry Birds Classic merupakan game ringan terbaik yang dikembangkan oleh Rovio. Game yang memiliki ratting 5,652,215 ini sudah di download sebanyak 100,000,000+. Jika kamu suka bermaian permainan genre Arcade, sangat cocok banget buat Anda Mainkan.

Selain itu permaian buatan Rovio ini juga memiliki penilaian 5,652,215 (5.0) dari gamer di seluruh dunia. Untuk masalah graphic yang ada pada game Angry Birds Classic saya rasa sudah bagus.

Menariknya, Angry Birds Classic ini mempunyai alur yang sulit di tebak sehingga permainan ini akan membuat kalian penasaran. Nah, untuk bisa menjalankan game ini, pastikan sistem operasi android Anda sudah versi 4.1 and up atau lebih tinggi. Anda bisa unduh game ini lewat web Hendra. Detail Game dan Link Download Angry Birds Classic

Game Info
Title Angry Birds Classic
Developer Rovio
Category Arcade
Requires 4.1 and up
Ratting 5,652,215
Total Instalasi 100,000,000+
Posted by Hend WS

4. Fruit Ninja

Fruit Ninja - Game Ringan by Hend WS

Fruit Ninja merupakan game ringan terpopuler besutan developer Halfbrick Studios. Game yang diupdate pada January 29, 2019 ini sudah di install sebanyak 100,000,000+. Jika kamu suka memainkan permainan genre Arcade, sangat cocok banget buat kamu Mainkan.

Tak hanya itu game ukuran kecil buatan Halfbrick Studios ini juga mempunyai penilaian 5,141,299 (5.0) dari fans di seluruh dunia. Mengenai masalah grafis yang ada pada permainan Fruit Ninja gue rasa sangat bagus.

Menariknya, Fruit Ninja ini mempunyai alur yang sulit di tebak sehingga permainan ini akan membuat anda penasaran. Nah, untuk bisa menjalankan game ini, pastikan sistem operasi android Anda sudah versi 4.1 and up atau lebih tinggi. Loe bisa unduh game ini melalui website Hendra. Informasi Game dan Link Download Fruit Ninja

Game Info
Title Fruit Ninja
Developer Halfbrick Studios
Category Arcade
Requires 4.1 and up
Ratting 5,141,299
Total Instalasi 100,000,000+
Posted by Hend WS

5. Dr. Driving

Dr. Driving - Game Ringan by Hend WS

Dr. Driving merupakan game ukuran kecil terpopuler yang dikembangkan oleh SUD Inc. Game yang diperbarui pada September 13, 2018 ini memiliki total instalasi mencapai 100,000,000+. Jika kamu suka bermaian game genre Racing, sangat saya rekomendasikan banget buat Anda Mainkan.

Tak hanya itu permaian buatan SUD Inc ini juga mempunyai ratting 5,227,852 (5.0) dari fans di seluruh dunia. Mengenai masalah grafik yang ada pada game Dr. Driving ane rasa sudah kualitas hd.

Menariknya, Dr. Driving ini memiliki alur cerita yang sulit di tebak sehingga game ini akan membuat kalian penasaran. Nah, untuk bisa menjalankan game ini, pastikan OS android Anda sudah versi 4.0.3 and up atau lebih tinggi. Loe bisa download permainan ini lewat blog Hendra. Detail Game dan Link Download Dr. Driving

Game Info
Title Dr. Driving
Developer SUD Inc
Category Racing
Requires 4.0.3 and up
Ratting 5,227,852
Total Instalasi 100,000,000+
Posted by Hend WS

6. Hill Climb Racing

Hill Climb Racing - Game Ringan by Hend WS

Hill Climb Racing adalah game ringan untuk hp ram kecil paling hits yang dibuat oleh Fingersoft. Game ringan ini sudah di download sebanyak 500,000,000+. Jika kalian suka bermaian permainan genre Racing, sangat saya rekomendasikan banget untuk Loe Mainkan.

Tak hanya itu game ukuran kecil buatan Fingersoft ini juga mempunyai ratting 9,217,286 (5.0) dari fans di seluruh dunia. Mengenai masalah graphic yang ada pada permainan Hill Climb Racing saya rasa sudah hd.

Menariknya, Hill Climb Racing ini mempunyai alur yang sulit di tebak sehingga game ini akan membuat kalian penasaran. Nah, untuk bisa menjalankan game ini, pastikan OS android Anda sudah versi 4.2 and up atau lebih tinggi. Loe bisa unduh game ini melalui web Hendra. Informasi Game dan Link Download Hill Climb Racing

Game Info
Title Hill Climb Racing
Developer Fingersoft
Category Racing
Requires 4.2 and up
Ratting 9,217,286
Total Instalasi 500,000,000+
Posted by Hend WS

6. Hill Climb Racing 2

Hill Climb Racing 2 - Game Ringan by Hend WS

Hill Climb Racing 2 merupakan game ringan paling ngehits yang dirilis oleh Fingersoft. Game Racing ini memiliki total instalasi sebanyak 100,000,000+. Kalau kalian suka bermaian permainan genre Racing, sangat saya rekomendasikan banget buat Loe Mainkan.

Selain itu game ringan besutan Fingersoft ini juga memiliki ratting 3,152,390 (5.0) dari pengguna di seluruh dunia. Untuk masalah grafis yang ada di game Hill Climb Racing 2 ane rasa sudah bagus.

Menariknya, Hill Climb Racing 2 ini memiliki alur yang sulit di tebak sehingga game ini akan membuat kalian penasaran. Nah, untuk bisa menjalankan game ini, pastikan sistem operasi android Anda sudah versi 4.2 and up atau lebih tinggi. Kalian bisa download permainan ini melalui blog Hendra. Detail Game dan Link Download Hill Climb Racing 2

Game Info
Title Hill Climb Racing 2
Developer Fingersoft
Category Racing
Requires 4.2 and up
Ratting 3,152,390
Total Instalasi 100,000,000+
Posted by Hend WS

7. Temple Run 2

Temple Run 2 - Game Ringan by Hend WS

Temple Run 2 adalah game ukuran kecil paling laris besutan developer Imangi Studios. Game Action ini memiliki total instalasi sebanyak 500,000,000+. Kalau anda gemar memainkan game genre Action, sangat cocok banget buat Loe Mainkan.

Selain itu game ringan buatan Imangi Studios ini juga memiliki ratting 8,556,590 (5.0) dari user di seluruh dunia. Untuk masalah graphic yang ada di permainan Temple Run 2 gue rasa sangat bagus.

Menariknya, Temple Run 2 ini memiliki alur yang sulit di tebak sehingga permainan ini akan membuat kalian penasaran. Nah, untuk bisa memainkan game ini, pastikan sistem operasi android Anda sudah versi 4.1 and up atau lebih tinggi. Loe bisa menginstall permainan ini melalui website Hendra. Detail Game dan Link Download Temple Run 2

Game Info
Title Temple Run 2
Developer Imangi Studios
Category Action
Requires 4.1 and up
Ratting 8,556,590
Total Instalasi 500,000,000+
Posted by Hend WS

8. Temple Run

Temple Run - Game Ringan by Hend WS

Temple Run merupakan game ringan paling hits yang dibuat oleh Imangi Studios. Game Arcade ini memiliki total instalasi sebanyak 100,000,000+. Jika kalian gemar memainkan permainan genre Arcade, sangat saya rekomendasikan banget untuk Loe Mainkan.

Tak hanya itu game ringan besutan Imangi Studios ini juga mempunyai penilaian 4,163,679 (5.0) dari fans di seluruh dunia. Untuk masalah grafik yang ada pada permainan Temple Run gue rasa sudah bagus.

Menariknya, Temple Run ini mempunyai alur yang sulit di tebak sehingga game ini akan membuat kalian penasaran. Nah, untuk bisa memainkan game ini, pastikan sistem operasi android Anda sudah versi 4.0 and up atau lebih tinggi. Loe bisa menginstall permainan ini lewat blog Hendra. Informasi Game dan Link Download Temple Run

Game Info
Title Temple Run
Developer Imangi Studios
Category Arcade
Requires 4.0 and up
Ratting 4,163,679
Total Instalasi 100,000,000+
Posted by Hend WS

9. Traffic Racer

Traffic Racer - Game Ringan by Hend WS

Traffic Racer adalah game untuk hp low ram paling laris yang dirilis oleh Soner Kara. Game Racing ini memiliki total instalasi sebanyak 100,000,000+. Jika ente gemar bermaian game genre Racing, sangat cocok banget buat Loe Mainkan.

Selain itu permaian besutan Soner Kara ini juga mempunyai penilaian 5,560,685 (5.0) dari gamer di seluruh dunia. Mengenai masalah grafis yang ada di permainan Traffic Racer saya rasa cukup bagus.

Menariknya, Traffic Racer ini mempunyai alur cerita yang sulit di tebak sehingga game ini akan membuat kalian penasaran. Nah, untuk bisa menjalankan game ini, pastikan OS android Anda sudah versi 4.1 and up atau lebih tinggi. Loe bisa unduh permainan ini melalui blog Hendra. Detail Game dan Link Download Traffic Racer

Game Info
Title Traffic Racer
Developer Soner Kara
Category Racing
Requires 4.1 and up
Ratting 5,560,685
Total Instalasi 100,000,000+
Posted by Hend WS

10. Road Riot

Road Riot - Game Ringan by Hend WS

Road Riot adalah game ukuran kecil paling hits yang dibuat oleh Titan Mobile LLC. Game yang diperbarui pada November 30, 2018 ini memiliki total instalasi mencapai 10,000,000+. Kalau kalian suka bermaian permainan genre Racing, sangat cocok banget untuk Anda Mainkan.

Tak hanya itu game ringan besutan Titan Mobile LLC ini juga memiliki penilaian 410,862 (5.0) dari gamer di seluruh dunia. Untuk masalah grafis yang ada di game Road Riot saya rasa sudah hd.

Menariknya, Road Riot ini mempunyai alur yang sulit di tebak sehingga game ini akan membuat anda penasaran. Nah, untuk bisa menjalankan game ini, pastikan OS android Anda sudah versi 4.0 and up atau lebih tinggi. Loe bisa download game ini melalui website Hendra. Detail Game dan Link Download Road Riot

Game Info
Title Road Riot
Developer Titan Mobile LLC
Category Racing
Requires 4.0 and up
Ratting 410,862
Total Instalasi 10,000,000+
Posted by Hend WS

11. Zombie Smasher

Zombie Smasher - Game Ringan by Hend WS

Zombie Smasher adalah game ringan untuk hp ram kecil terbaik yang dikembangkan oleh Italic Games. Game ringan ini sudah di download sebanyak 50,000,000+. Kalau ente gemar memainkan game genre Arcade, sangat cocok banget untuk Anda Mainkan.

Selain itu permaian buatan Italic Games ini juga mempunyai penilaian 890,187 (5.0) dari gamer di seluruh dunia. Untuk masalah grafis yang ada pada permainan Zombie Smasher ane rasa cukup bagus.

Menariknya, Zombie Smasher ini memiliki alur yang sulit di tebak sehingga game ini akan membuat kalian penasaran. Nah, untuk bisa memainkan game ini, pastikan sistem operasi android Anda sudah versi 2.1 and up atau lebih tinggi. Loe bisa download permainan ini melalui web Hendra. Detail Game dan Link Download Zombie Smasher

Game Info
Title Zombie Smasher
Developer Italic Games
Category Arcade
Requires 2.1 and up
Ratting 890,187
Total Instalasi 50,000,000+
Posted by Hend WS

12. Jewels Star

Jewels Star - Game Ringan by Hend WS

Jewels Star adalah game ringan paling hits yang dibuat oleh ITREEGAMER. Game Casual ini sudah di download kurang lebih 50,000,000+. Jika kalian gemar memainkan permainan genre Casual, sangat recommend banget buat kamu Mainkan.

Tak hanya itu game ringan besutan ITREEGAMER ini juga mempunyai ratting 773,675 (5.0) dari fans di seluruh dunia. Mengenai masalah grafik yang ada di game Jewels Star saya rasa sudah hd.

Menariknya, Jewels Star ini mempunyai alur yang sulit di tebak sehingga game ini akan membuat kalian penasaran. Nah, untuk bisa menjalankan game ini, pastikan sistem operasi android Anda sudah versi 4.1 and up atau lebih tinggi. Anda bisa download permainan ini melalui blog Hendra. Detail Game dan Link Download Jewels Star

Game Info
Title Jewels Star
Developer ITREEGAMER
Category Casual
Requires 4.1 and up
Ratting 773,675
Total Instalasi 50,000,000+
Posted by Hend WS

13. NinJump

NinJump - Game Ringan by Hend WS

NinJump merupakan game ringan untuk hp ram kecil paling laris besutan developer Backflip Studios. Game yang memiliki ratting 426,597 ini sudah di download sebanyak 50,000,000+. Jika ente suka memainkan game genre Arcade, sangat cocok banget untuk Anda Mainkan.

Tak hanya itu game ringan besutan Backflip Studios ini juga mempunyai ratting 426,597 (5.0) dari user di seluruh dunia. Untuk masalah grafik yang ada pada game NinJump gue rasa cukup bagus.

Menariknya, NinJump ini mempunyai alur yang sulit di tebak sehingga permainan ini akan membuat anda penasaran. Nah, untuk bisa menjalankan game ini, pastikan OS android Anda sudah versi 4.1 and up atau lebih tinggi. Anda bisa unduh permainan ini melalui blog Hendra. Detail Game dan Link Download NinJump

Game Info
Title NinJump
Developer Backflip Studios
Category Arcade
Requires 4.1 and up
Ratting 426,597
Total Instalasi 50,000,000+
Posted by Hend WS

14. Tebak Gambar

Tebak Gambar - Game Ringan by Hend WS

Tebak Gambar adalah game ringan untuk hp ram kecil terbaik yang dibuat oleh Tebak Gambar. Game Puzzle ini memiliki total instalasi sebanyak 10,000,000+. Jika kalian suka memainkan game genre Puzzle, sangat cocok banget untuk Loe Mainkan.

Tak hanya itu game ringan buatan Tebak Gambar ini juga memiliki penilaian 412,184 (5.0) dari user di seluruh dunia. Untuk masalah grafik yang ada di permainan Tebak Gambar gue rasa cukup bagus.

Menariknya, Tebak Gambar ini mempunyai alur yang sulit di tebak sehingga permainan ini akan membuat anda penasaran. Nah, untuk bisa menjalankan game ini, pastikan OS android Anda sudah versi 4.0.3 and up atau lebih tinggi. Anda bisa download permainan ini melalui web Hendra. Informasi Game dan Link Download Tebak Gambar

Game Info
Title Tebak Gambar
Developer Tebak Gambar
Category Puzzle
Requires 4.0.3 and up
Ratting 412,184
Total Instalasi 10,000,000+
Posted by Hend WS

15. Zombie Catchers

Zombie Catchers - Game Ringan by Hend WS

Zombie Catchers adalah game ukuran kecil terpopuler besutan developer Zombie Catchers. Game ringan ini sudah di download sebanyak 50,000,000+. Kalau ente suka bermaian permainan genre Action, sangat recommend banget buat Loe Mainkan.

Tak hanya itu game ringan buatan Zombie Catchers ini juga memiliki ratting 1,163,115 (5.0) dari fans di seluruh dunia. Untuk masalah grafik yang ada di game Zombie Catchers gue rasa sudah kualitas hd.

Menariknya, Zombie Catchers ini memiliki alur yang sulit di tebak sehingga permainan ini akan membuat anda penasaran. Nah, untuk bisa menjalankan game ini, pastikan sistem operasi android Anda sudah versi 4.1 and up atau lebih tinggi. Loe bisa download game ini melalui web Hendra. Detail Game dan Link Download Zombie Catchers

Game Info
Title Zombie Catchers
Developer Zombie Catchers
Category Action
Requires 4.1 and up
Ratting 1,163,115
Total Instalasi 50,000,000+
Posted by Hend WS

16. Fruit Slice

Fruit Slice - Game Offline by HEND

Fruit Slice adalah game ringan untuk hp ram kecil paling hits yang dibuat oleh Droidhen Casual. Game Action ini memiliki total instalasi sebanyak 10,000,000+. Jika ente suka bermaian game genre Action, sangat recommend banget buat Anda Mainkan.

Tak hanya itu game ukuran kecil besutan Droidhen Casual ini juga memiliki penilaian 377,635 (5.0) dari user di seluruh dunia. Mengenai masalah grafik yang ada di game Fruit Slice ane rasa sudah hd.

Menariknya, Fruit Slice ini mempunyai alur yang sulit di tebak sehingga game ini akan membuat kalian penasaran. Nah, untuk bisa menjalankan game ini, pastikan OS android Anda sudah versi 2.3.3 and up atau lebih tinggi. Loe bisa download game ini lewat web Hendra. Detail Game dan Link Download Fruit Slice

Game Info
Title Fruit Slice
Developer Droidhen Casual
Category Action
Requires 2.3.3 and up
Ratting 377,635
Total Instalasi 10,000,000+
Posted by Hend WS

17. Anger of stick 5 : zombie

Anger of stick 5 : zombie - Game Offline by HEND

Anger of stick 5 : zombie adalah game ringan terbaik besutan developer J-PARK. Game Action ini sudah di download kurang lebih 50,000,000+. Jika anda suka memainkan game genre Action, sangat recommend banget untuk kamu Mainkan.

Tak hanya itu permaian besutan J-PARK ini juga mempunyai penilaian 694,005 (5.0) dari pengguna di seluruh dunia. Untuk masalah graphic yang ada di game Anger of stick 5 : zombie gue rasa sangat bagus.

Menariknya, Anger of stick 5 : zombie ini memiliki alur yang sulit di tebak sehingga permainan ini akan membuat kalian penasaran. Nah, untuk bisa menjalankan game ini, pastikan sistem operasi android Anda sudah versi 4.0 and up atau lebih tinggi. Anda bisa download permainan ini lewat website Hendra. Informasi Game dan Link Download Anger of stick 5 : zombie

Game Info
Title Anger of stick 5 : zombie
Developer J-PARK
Category Action
Requires 4.0 and up
Ratting 694,005
Total Instalasi 50,000,000+
Posted by Hend WS

18. Vector 2

Vector 2 - Game Offline by HEND

Vector 2 adalah game ringan untuk hp ram kecil paling ngehits besutan developer NEKKI. Game Arcade ini sudah di download kurang lebih 10,000,000+. Kalau kalian gemar memainkan game genre Arcade, sangat recommend banget untuk Anda Mainkan.

Selain itu permaian buatan NEKKI ini juga memiliki ratting 693,571 (5.0) dari user di seluruh dunia. Untuk masalah graphic yang ada pada permainan Vector 2 gue rasa sudah kualitas hd.

Menariknya, Vector 2 ini mempunyai alur cerita yang sulit di tebak sehingga game ini akan membuat anda penasaran. Nah, untuk bisa memainkan game ini, pastikan OS android Anda sudah versi 4.1 and up atau lebih tinggi. Anda bisa download permainan ini lewat web Hendra. Informasi Game dan Link Download Vector 2

Game Info
Title Vector 2
Developer NEKKI
Category Arcade
Requires 4.1 and up
Ratting 693,571
Total Instalasi 10,000,000+
Posted by Hend WS

19. Bike Racing 3D

Bike Racing 3D - Game Offline by HEND

Bike Racing 3D adalah game ukuran kecil terbaik besutan developer Words Mobile. Game yang diupdate pada January 17, 2018 ini sudah di install sebanyak 100,000,000+. Jika anda suka memainkan permainan genre Racing, sangat recommend banget buat Loe Mainkan.

Tak hanya itu permaian besutan Words Mobile ini juga memiliki ratting 988,886 (5.0) dari user di seluruh dunia. Mengenai masalah grafik yang ada di permainan Bike Racing 3D saya rasa sudah bagus.

Menariknya, Bike Racing 3D ini memiliki alur yang sulit di tebak sehingga game ini akan membuat kalian penasaran. Nah, untuk bisa memainkan game ini, pastikan sistem operasi android Anda sudah versi 2.1 and up atau lebih tinggi. Loe bisa download game ini lewat website Hendra. Informasi Game dan Link Download Bike Racing 3D

Game Info
Title Bike Racing 3D
Developer Words Mobile
Category Racing
Requires 2.1 and up
Ratting 988,886
Total Instalasi 100,000,000+
Posted by Hend WS

20. Fast Racing 3D

Fast Racing 3D - Game Offline by HEND

Fast Racing 3D merupakan game untuk hp low ram paling laris yang dibuat oleh Doodle Mobile Ltd.. Game yang memiliki ratting 1,816,231 ini sudah di download sebanyak 100,000,000+. Kalau kamu suka memainkan game genre Racing, sangat saya rekomendasikan banget buat Anda Mainkan.

Tak hanya itu game ukuran kecil besutan Doodle Mobile Ltd. ini juga memiliki ratting 1,816,231 (5.0) dari fans di seluruh dunia. Mengenai masalah grafik yang ada pada permainan Fast Racing 3D saya rasa sudah kualitas hd.

Menariknya, Fast Racing 3D ini mempunyai alur yang sulit di tebak sehingga permainan ini akan membuat kalian penasaran. Nah, untuk bisa memainkan game ini, pastikan OS android Anda sudah versi 2.1 and up atau lebih tinggi. Anda bisa unduh game ini lewat website Hendra. Informasi Game dan Link Download Fast Racing 3D

Game Info
Title Fast Racing 3D
Developer Doodle Mobile Ltd.
Category Racing
Requires 2.1 and up
Ratting 1,816,231
Total Instalasi 100,000,000+
Posted by Hend WS

21. slither.io

slither.io - Game Offline by HEND

slither.io adalah game ringan untuk hp ram kecil terpopuler yang dirilis oleh Lowtech Studios. Game Action ini memiliki total instalasi sebanyak 100,000,000+. Kalau anda suka bermaian game genre Action, sangat cocok banget buat kamu Mainkan.

Tak hanya itu game ukuran kecil buatan Lowtech Studios ini juga mempunyai ratting 5,598,127 (5.0) dari user di seluruh dunia. Mengenai masalah grafis yang ada di game slither.io ane rasa sudah bagus.

Menariknya, slither.io ini mempunyai alur yang sulit di tebak sehingga game ini akan membuat kalian penasaran. Nah, untuk bisa menjalankan game ini, pastikan sistem operasi android Anda sudah versi 2.3 and up atau lebih tinggi. Anda bisa menginstall game ini lewat web Hendra. Informasi Game dan Link Download slither.io

Game Info
Title slither.io
Developer Lowtech Studios
Category Action
Requires 2.3 and up
Ratting 5,598,127
Total Instalasi 100,000,000+
Posted by Hend WS

22. Mekorama

Mekorama - Game Offline by HEND

Mekorama adalah game ringan terbaik yang dibuat oleh Martin Magni. Game yang diupdate pada May 20, 2016 ini sudah di install sebanyak 10,000,000+. Jika kalian suka bermaian permainan genre Puzzle, sangat cocok banget buat Anda Mainkan.

Tak hanya itu permaian besutan Martin Magni ini juga mempunyai penilaian 278,166 (5.0) dari user di seluruh dunia. Mengenai masalah grafis yang ada di game Mekorama ane rasa sudah bagus.

Menariknya, Mekorama ini mempunyai alur yang sulit di tebak sehingga game ini akan membuat kalian penasaran. Nah, untuk bisa memainkan game ini, pastikan sistem operasi android Anda sudah versi 2.3.3 and up atau lebih tinggi. Anda bisa menginstall permainan ini melalui web Hendra. Detail Game dan Link Download Mekorama

Game Info
Title Mekorama
Developer Martin Magni
Category Puzzle
Requires 2.3.3 and up
Ratting 278,166
Total Instalasi 10,000,000+
Posted by Hend WS

23. Crazy Taxi City Rush

Crazy Taxi City Rush - Game Offline by HEND

Crazy Taxi City Rush merupakan game untuk hp low ram terpopuler yang dibuat oleh SEGA. Game yang diperbarui pada March 21, 2018 ini memiliki total instalasi mencapai 10,000,000+. Jika anda suka memainkan permainan genre Racing, sangat recommend banget buat kamu Mainkan.

Selain itu game ukuran kecil besutan SEGA ini juga mempunyai penilaian 379,102 (5.0) dari user di seluruh dunia. Untuk masalah graphic yang ada pada permainan Crazy Taxi City Rush gue rasa cukup bagus.

Menariknya, Crazy Taxi City Rush ini mempunyai alur cerita yang sulit di tebak sehingga permainan ini akan membuat anda penasaran. Nah, untuk bisa memainkan game ini, pastikan sistem operasi android Anda sudah versi 4.0 and up atau lebih tinggi. Loe bisa unduh game ini melalui blog Hendra. Detail Game dan Link Download Crazy Taxi City Rush

Game Info
Title Crazy Taxi City Rush
Developer SEGA
Category Racing
Requires 4.0 and up
Ratting 379,102
Total Instalasi 10,000,000+
Posted by Hend WS

24. Alto’s Adventure

Alto's Adventure - Game Offline by HEND

Alto’s Adventure adalah game ringan paling laris yang dikembangkan oleh Noodlecake. Game yang diperbarui pada September 20, 2018 ini memiliki total instalasi mencapai 10,000,000+. Jika anda gemar memainkan permainan genre Action, sangat saya rekomendasikan banget untuk kamu Mainkan.

Selain itu game ringan buatan Noodlecake ini juga mempunyai ratting 538,007 (5.0) dari pengguna di seluruh dunia. Untuk masalah grafik yang ada pada game Alto’s Adventure ane rasa sudah kualitas hd.

Menariknya, Alto’s Adventure ini memiliki alur cerita yang sulit di tebak sehingga game ini akan membuat kalian penasaran. Nah, untuk bisa memainkan game ini, pastikan OS android Anda sudah versi 4.1 and up atau lebih tinggi. Anda bisa download game ini lewat web Hendra. Informasi Game dan Link Download Alto’s Adventure

Game Info
Title Alto’s Adventure
Developer Noodlecake
Category Action
Requires 4.1 and up
Ratting 538,007
Total Instalasi 10,000,000+
Posted by Hend WS

25. Fallout Shelter

Fallout Shelter - Game Offline by HEND

Fallout Shelter merupakan game ringan untuk hp ram kecil paling ngehits yang dibuat oleh Bethesda Softworks LLC. Game ringan ini sudah di download sebanyak 10,000,000+. Kalau anda suka memainkan permainan genre Simulation, sangat cocok banget buat Loe Mainkan.

Selain itu permaian besutan Bethesda Softworks LLC ini juga mempunyai ratting 2,906,581 (5.0) dari pengguna di seluruh dunia. Untuk masalah grafik yang ada di game Fallout Shelter ane rasa sangat bagus.

Menariknya, Fallout Shelter ini mempunyai alur cerita yang sulit di tebak sehingga permainan ini akan membuat kalian penasaran. Nah, untuk bisa menjalankan game ini, pastikan sistem operasi android Anda sudah versi 4.1 and up atau lebih tinggi. Anda bisa menginstall permainan ini lewat web Hendra. Informasi Game dan Link Download Fallout Shelter

Game Info
Title Fallout Shelter
Developer Bethesda Softworks LLC
Category Simulation
Requires 4.1 and up
Ratting 2,906,581
Total Instalasi 10,000,000+
Posted by Hend WS

26. Tiny Troopers 2: Special Ops

Tiny Troopers 2: Special Ops - Game Offline by HEND

Tiny Troopers 2: Special Ops adalah game ringan untuk hp ram kecil paling hits besutan developer CHILLINGO. Game yang memiliki ratting 432,023 ini sudah di download sebanyak 10,000,000+. Kalau ente suka memainkan game genre Action, sangat saya rekomendasikan banget buat Loe Mainkan.

Tak hanya itu game ringan buatan CHILLINGO ini juga mempunyai ratting 432,023 (5.0) dari pengguna di seluruh dunia. Untuk masalah grafik yang ada pada permainan Tiny Troopers 2: Special Ops gue rasa sangat bagus.

Menariknya, Tiny Troopers 2: Special Ops ini memiliki alur cerita yang sulit di tebak sehingga game ini akan membuat anda penasaran. Nah, untuk bisa memainkan game ini, pastikan OS android Anda sudah versi 4.0.3 and up atau lebih tinggi. Loe bisa menginstall game ini melalui website Hendra. Informasi Game dan Link Download Tiny Troopers 2: Special Ops

Game Info
Title Tiny Troopers 2: Special Ops
Developer CHILLINGO
Category Action
Requires 4.0.3 and up
Ratting 432,023
Total Instalasi 10,000,000+
Posted by Hend WS

27. Trial Xtreme 4

Trial Xtreme 4 - Game Offline by HEND

Trial Xtreme 4 adalah game ukuran kecil terbaik yang dirilis oleh Deemedya INC. Game Racing ini memiliki total instalasi sebanyak 10,000,000+. Jika ente suka memainkan permainan genre Racing, sangat saya rekomendasikan banget untuk Loe Mainkan.

Selain itu game ringan buatan Deemedya INC ini juga mempunyai ratting 653,344 (5.0) dari fans di seluruh dunia. Mengenai masalah grafis yang ada pada game Trial Xtreme 4 ane rasa cukup bagus.

Menariknya, Trial Xtreme 4 ini memiliki alur cerita yang sulit di tebak sehingga permainan ini akan membuat kalian penasaran. Nah, untuk bisa memainkan game ini, pastikan sistem operasi android Anda sudah versi 4.1 and up atau lebih tinggi. Loe bisa unduh game ini melalui blog Hendra. Informasi Game dan Link Download Trial Xtreme 4

Game Info
Title Trial Xtreme 4
Developer Deemedya INC
Category Racing
Requires 4.1 and up
Ratting 653,344
Total Instalasi 10,000,000+
Posted by Hend WS

28. True Skate

True Skate - Game Offline by HEND

True Skate adalah game ringan untuk hp ram kecil paling laris yang dibuat oleh True Axis. Game ringan ini sudah di download sebanyak 1,000,000+. Kalau kalian suka bermaian permainan genre Sports, sangat recommend banget buat kamu Mainkan.

Tak hanya itu permaian buatan True Axis ini juga mempunyai ratting 134,592 (5.0) dari gamer di seluruh dunia. Mengenai masalah grafik yang ada pada game True Skate ane rasa sudah bagus.

Menariknya, True Skate ini mempunyai alur cerita yang sulit di tebak sehingga permainan ini akan membuat kalian penasaran. Nah, untuk bisa menjalankan game ini, pastikan OS android Anda sudah versi 4.1 and up atau lebih tinggi. Anda bisa menginstall game ini melalui web Hendra. Detail Game dan Link Download True Skate

Game Info
Title True Skate
Developer True Axis
Category Sports
Requires 4.1 and up
Ratting 134,592
Total Instalasi 1,000,000+
Posted by Hend WS

29. Angry Birds 2

Angry Birds 2 - Game Offline by HEND

Angry Birds 2 merupakan game ringan untuk hp ram kecil paling hits yang dikembangkan oleh Rovio Entertainment Corporation. Game yang diperbarui pada February 13, 2019 ini memiliki total instalasi mencapai 100,000,000+. Jika anda suka memainkan game genre Casual, sangat cocok banget buat Anda Mainkan.

Tak hanya itu permaian buatan Rovio Entertainment Corporation ini juga memiliki ratting 4,265,253 (5.0) dari gamer di seluruh dunia. Mengenai masalah grafik yang ada pada permainan Angry Birds 2 saya rasa sangat bagus.

Menariknya, Angry Birds 2 ini mempunyai alur cerita yang sulit di tebak sehingga permainan ini akan membuat kalian penasaran. Nah, untuk bisa memainkan game ini, pastikan OS android Anda sudah versi 4.1 and up atau lebih tinggi. Loe bisa download game ini melalui web Hendra. Detail Game dan Link Download Angry Birds 2

Game Info
Title Angry Birds 2
Developer Rovio Entertainment Corporation
Category Casual
Requires 4.1 and up
Ratting 4,265,253
Total Instalasi 100,000,000+
Posted by Hend WS

30. GT Racing 2: The Real Car Exp

GT Racing 2: The Real Car Exp - Game Offline by HEND

GT Racing 2: The Real Car Exp merupakan game untuk hp low ram terbaik yang dirilis oleh Gameloft. Game yang diupdate pada February 1, 2019 ini sudah di install sebanyak 10,000,000+. Kalau kamu gemar memainkan permainan genre Racing, sangat cocok banget untuk kamu Mainkan.

Tak hanya itu game ukuran kecil besutan Gameloft ini juga mempunyai ratting 1,726,086 (5.0) dari fans di seluruh dunia. Untuk masalah grafik yang ada di permainan GT Racing 2: The Real Car Exp ane rasa cukup bagus.

Menariknya, GT Racing 2: The Real Car Exp ini memiliki alur yang sulit di tebak sehingga permainan ini akan membuat anda penasaran. Nah, untuk bisa memainkan game ini, pastikan sistem operasi android Anda sudah versi 4.1 and up atau lebih tinggi. Anda bisa download game ini lewat blog Hendra. Informasi Game dan Link Download GT Racing 2: The Real Car Exp

Game Info
Title GT Racing 2: The Real Car Exp
Developer Gameloft
Category Racing
Requires 4.1 and up
Ratting 1,726,086
Total Instalasi 10,000,000+
Posted by Hend WS

31. Sky Dancer Run

Sky Dancer Run - Game Offline by HEND

Sky Dancer Run adalah game untuk hp low ram terbaik yang dirilis oleh TOPEBOX. Game yang memiliki ratting 98,873 ini sudah di download sebanyak 10,000,000+. Jika ente suka bermaian permainan genre Adventure, sangat saya rekomendasikan banget buat Loe Mainkan.

Selain itu permaian besutan TOPEBOX ini juga memiliki ratting 98,873 (5.0) dari user di seluruh dunia. Untuk masalah grafik yang ada di permainan Sky Dancer Run gue rasa sudah kualitas hd.

Menariknya, Sky Dancer Run ini mempunyai alur yang sulit di tebak sehingga permainan ini akan membuat anda penasaran. Nah, untuk bisa menjalankan game ini, pastikan OS android Anda sudah versi 5.0 and up atau lebih tinggi. Anda bisa unduh game ini lewat web Hendra. Detail Game dan Link Download Sky Dancer Run

Game Info
Title Sky Dancer Run
Developer TOPEBOX
Category Adventure
Requires 5.0 and up
Ratting 98,873
Total Instalasi 10,000,000+
Posted by Hend WS

32. My Talking Tom

My Talking Tom - Game Offline by HEND

My Talking Tom merupakan game untuk hp low ram paling hits besutan developer Outfit7 Limited. Game ringan ini sudah di download sebanyak 500,000,000+. Kalau kalian suka bermaian permainan genre Casual, sangat recommend banget untuk Anda Mainkan.

Tak hanya itu game ringan buatan Outfit7 Limited ini juga mempunyai ratting 15,501,383 (5.0) dari user di seluruh dunia. Mengenai masalah grafis yang ada pada permainan My Talking Tom saya rasa sudah bagus.

Menariknya, My Talking Tom ini mempunyai alur yang sulit di tebak sehingga permainan ini akan membuat kalian penasaran. Nah, untuk bisa memainkan game ini, pastikan OS android Anda sudah versi 4.1 and up atau lebih tinggi. Loe bisa download game ini lewat website Hendra. Detail Game dan Link Download My Talking Tom

Game Info
Title My Talking Tom
Developer Outfit7 Limited
Category Casual
Requires 4.1 and up
Ratting 15,501,383
Total Instalasi 500,000,000+
Posted by Hend WS

33. Zombie Dash

Zombie Dash - Game Offline by HEND

Zombie Dash adalah game untuk hp low ram paling laris yang dikembangkan oleh Italic Games. Game Adventure ini memiliki total instalasi sebanyak 10,000,000+. Kalau kamu suka memainkan game genre Adventure, sangat cocok banget buat Anda Mainkan.

Tak hanya itu game ringan buatan Italic Games ini juga mempunyai ratting 158,486 (5.0) dari user di seluruh dunia. Untuk masalah grafik yang ada pada permainan Zombie Dash saya rasa sudah kualitas hd.

Menariknya, Zombie Dash ini mempunyai alur yang sulit di tebak sehingga game ini akan membuat kalian penasaran. Nah, untuk bisa memainkan game ini, pastikan sistem operasi android Anda sudah versi 2.0 and up atau lebih tinggi. Loe bisa menginstall game ini melalui blog Hendra. Detail Game dan Link Download Zombie Dash

Game Info
Title Zombie Dash
Developer Italic Games
Category Adventure
Requires 2.0 and up
Ratting 158,486
Total Instalasi 10,000,000+
Posted by Hend WS

34. Real Bike Racing

Real Bike Racing - Game Offline by HEND

Real Bike Racing adalah game untuk hp low ram paling hits besutan developer Italic Games. Game Racing ini sudah di download kurang lebih 50,000,000+. Kalau kamu suka memainkan game genre Racing, sangat saya rekomendasikan banget buat Anda Mainkan.

Tak hanya itu game ukuran kecil besutan Italic Games ini juga mempunyai penilaian 408,212 (5.0) dari pengguna di seluruh dunia. Untuk masalah graphic yang ada pada game Real Bike Racing saya rasa sangat bagus.

Menariknya, Real Bike Racing ini memiliki alur yang sulit di tebak sehingga permainan ini akan membuat anda penasaran. Nah, untuk bisa menjalankan game ini, pastikan sistem operasi android Anda sudah versi 2.1 and up atau lebih tinggi. Kalian bisa menginstall game ini lewat website Hendra. Detail Game dan Link Download Real Bike Racing

Game Info
Title Real Bike Racing
Developer Italic Games
Category Racing
Requires 2.1 and up
Ratting 408,212
Total Instalasi 50,000,000+
Posted by Hend WS

35. Score! Hero

Score! Hero - Game Offline by HEND

Score! Hero merupakan game ringan terpopuler yang dibuat oleh First Touch Games Ltd.. Game ringan ini sudah di download sebanyak 100,000,000+. Jika kamu suka bermaian permainan genre Sports, sangat saya rekomendasikan banget buat Anda Mainkan.

Selain itu game ringan buatan First Touch Games Ltd. ini juga memiliki ratting 5,779,578 (5.0) dari fans di seluruh dunia. Untuk masalah graphic yang ada pada game Score! Hero gue rasa sudah bagus.

Menariknya, Score! Hero ini mempunyai alur yang sulit di tebak sehingga game ini akan membuat kalian penasaran. Nah, untuk bisa memainkan game ini, pastikan sistem operasi android Anda sudah versi 4.4 and up atau lebih tinggi. Loe bisa unduh game ini lewat web Hendra. Informasi Game dan Link Download Score! Hero

Game Info
Title Score! Hero
Developer First Touch Games Ltd.
Category Sports
Requires 4.4 and up
Ratting 5,779,578
Total Instalasi 100,000,000+
Posted by Hend WS

36. Marble Legend

Marble Legend - Game Offline by HEND

Marble Legend adalah game ukuran kecil paling ngehits yang dirilis oleh easygame7. Game ringan ini sudah di download sebanyak 50,000,000+. Kalau anda suka memainkan permainan genre Puzzle, sangat recommend banget untuk Loe Mainkan.

Selain itu game ringan besutan easygame7 ini juga memiliki ratting 568,737 (5.0) dari user di seluruh dunia. Untuk masalah grafis yang ada di game Marble Legend saya rasa sangat bagus.

Menariknya, Marble Legend ini mempunyai alur yang sulit di tebak sehingga permainan ini akan membuat anda penasaran. Nah, untuk bisa memainkan game ini, pastikan OS android Anda sudah versi 4.0.3 and up atau lebih tinggi. Anda bisa download permainan ini melalui website Hendra. Detail Game dan Link Download Marble Legend

Game Info
Title Marble Legend
Developer easygame7
Category Puzzle
Requires 4.0.3 and up
Ratting 568,737
Total Instalasi 50,000,000+
Posted by Hend WS

37. Zombie Frontier

Zombie Frontier - Game Offline by HEND

Zombie Frontier merupakan game ukuran kecil paling ngehits yang dibuat oleh FT Games. Game yang diupdate pada May 30, 2018 ini sudah di install sebanyak 10,000,000+. Jika kalian suka bermaian game genre Action, sangat recommend banget buat Loe Mainkan.

Tak hanya itu permaian buatan FT Games ini juga mempunyai ratting 329,443 (5.0) dari pengguna di seluruh dunia. Mengenai masalah grafik yang ada pada game Zombie Frontier ane rasa sudah bagus.

Menariknya, Zombie Frontier ini memiliki alur yang sulit di tebak sehingga game ini akan membuat anda penasaran. Nah, untuk bisa memainkan game ini, pastikan OS android Anda sudah versi 4.2 and up atau lebih tinggi. Anda bisa menginstall permainan ini lewat website Hendra. Detail Game dan Link Download Zombie Frontier

Game Info
Title Zombie Frontier
Developer FT Games
Category Action
Requires 4.2 and up
Ratting 329,443
Total Instalasi 10,000,000+
Posted by Hend WS

38. QuizClash™

QuizClash™ - Game Offline by HEND

QuizClash™ adalah game ukuran kecil paling ngehits besutan developer FEO. Game Trivia ini sudah di download kurang lebih 10,000,000+. Jika kamu gemar bermaian permainan genre Trivia, sangat cocok banget untuk kamu Mainkan.

Tak hanya itu permaian buatan FEO ini juga memiliki ratting 336,635 (5.0) dari fans di seluruh dunia. Untuk masalah graphic yang ada pada game QuizClash™ gue rasa sangat bagus.

Menariknya, QuizClash™ ini memiliki alur cerita yang sulit di tebak sehingga game ini akan membuat anda penasaran. Nah, untuk bisa menjalankan game ini, pastikan OS android Anda sudah versi Varies with device atau lebih tinggi. Kalian bisa menginstall permainan ini lewat blog Hendra. Detail Game dan Link Download QuizClash™

Game Info
Title QuizClash™
Developer FEO
Category Trivia
Requires Varies with device
Ratting 336,635
Total Instalasi 10,000,000+
Posted by Hend WS

39. N.O.V.A. Legacy

N.O.V.A. Legacy - Game Offline by HEND

N.O.V.A. Legacy merupakan game ringan untuk hp ram kecil terpopuler yang dirilis oleh Gameloft. Game yang diupdate pada January 24, 2019 ini sudah di install sebanyak 50,000,000+. Kalau kamu suka bermaian permainan genre Action, sangat cocok banget untuk Anda Mainkan.

Selain itu game ukuran kecil besutan Gameloft ini juga mempunyai ratting 1,140,055 (5.0) dari fans di seluruh dunia. Mengenai masalah graphic yang ada di game N.O.V.A. Legacy saya rasa sudah bagus.

Menariknya, N.O.V.A. Legacy ini memiliki alur yang sulit di tebak sehingga permainan ini akan membuat anda penasaran. Nah, untuk bisa menjalankan game ini, pastikan sistem operasi android Anda sudah versi 4.0.3 and up atau lebih tinggi. Kalian bisa menginstall game ini lewat blog Hendra. Detail Game dan Link Download N.O.V.A. Legacy

Game Info
Title N.O.V.A. Legacy
Developer Gameloft
Category Action
Requires 4.0.3 and up
Ratting 1,140,055
Total Instalasi 50,000,000+
Posted by Hend WS

40. Tank Hero

Tank Hero - Game Offline by HEND

Tank Hero adalah game untuk hp low ram paling ngehits yang dibuat oleh Clapfoot Inc.. Game Arcade ini sudah di download kurang lebih 10,000,000+. Jika anda suka memainkan game genre Arcade, sangat saya rekomendasikan banget untuk Loe Mainkan.

Tak hanya itu game ukuran kecil buatan Clapfoot Inc. ini juga mempunyai penilaian 420,938 (5.0) dari gamer di seluruh dunia. Mengenai masalah grafis yang ada di permainan Tank Hero ane rasa sudah hd.

Menariknya, Tank Hero ini memiliki alur yang sulit di tebak sehingga game ini akan membuat anda penasaran. Nah, untuk bisa menjalankan game ini, pastikan OS android Anda sudah versi 2.3 and up atau lebih tinggi. Loe bisa menginstall permainan ini melalui blog Hendra. Detail Game dan Link Download Tank Hero

Game Info
Title Tank Hero
Developer Clapfoot Inc.
Category Arcade
Requires 2.3 and up
Ratting 420,938
Total Instalasi 10,000,000+
Posted by Hend WS

Kesimpulan

Kumpulan game ringan diatas sangat cocok untuk Anda yang memiliki HP RAM Kecil. Jadi meskipun HP Anda memiliki RAM 512MB, 1GB dan 2GB, Anda masih bisa memainkan game-game diatas.

Sangat recomment banget jika Anda memainkan game diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *